Full width home advertisement

Kuliah

Buku Harian

Post Page Advertisement [Top]

Pertama gue mau mengucapkan selamat bagi udah buang air titit pagi tadi karena sekarang pencernaannya udah gak sembelit lagi.

Di pagi ini gue pengen cerita tentang udang, kenapa udang dapat membunuh gue, lalu kenapa udang ada di balik batu dan segitiga pengaman (lho?), pokoknya hari ini gue bakal bahas masalah udang dan udang udang yang berkaitan dengan gue. Intinya udang titik.

Jadi kata nyokap, gue ini salah seorang yang alergi terhadap udang, katanya nyokap kalo gue makan udang bakal tumbuh jamur kuping di tubuh gue (maksudnya gatalan ber aer gitu), terus ganti kulit kaya ular dan parahnya bisa bikin sistem kekebalan tubuh gue down yang menimbulkan penyakit:
  • Kentut sembarangan (enggak lah)
  • Sakit perut (yang ini bener)
  • Sakit kepala
  • Mengundang virus flu
Kira-kira itu riwatnya penyakit gue kalo makan udang.

Pernah suatu kejadian gue gak sadar kalo gue makan yang pada makanan itu ada udangnya walau sedikit, hasilnya sangat sukses gue muntah setelah 30 menit habis makan, tenggorokan gue rasanya kaya dilalui sejenis rasa yang gak mengenakkan.

Parahnya lagi gue alergi itu bukan cuman udangnya saja, tapi segala sesuatu yang berkaitan dengan udang alergi gue bakal kambuh. Contohnya minyak bekas goreng udang bisa bikin ikan yang digoreng dengan minyak itu membuat gue gatalan, atau sop udang walau cuman kaldunya juga bisa bikin semua isi perut gue keluar ludes dan kejadian hari ini gue makan lontong yang ternyata kuah sama lauknya dari udang dan gue gak sadar makan hasilnya gue sakit kepala huhu..

Bicara alergi, kata orang alergi itu gak bisa disembuhkan, yang ada cuman bisa di tangani dan di kurangi, so gue sekarang lebih banyak bersabar akan udang yang kata orang sih enak tapi kata gue kaya bange ikan sarden saus tiram (lho?).

Dan untuk mengurangi alergi itu gue juga udah pernah ke dokter dan hasilnya obat yang diberi dokter cuman gue minum 3 kali wkk (maklum lah gue gak suka sama obat pahit, kalo flu juga paling minum obat inzana anak wkk). Terlepas dari semua itu gue berharap alergi gue ini gak berpengaruh dengan semua kehidupan gue yang notabene eksis sedikit gila.

Oke semoga gue hanya mengidap penyakit alergi udang bukan otak udang Aamiin, bicara udang dibalik batu dan segitiga pengaman mungkin udangnya cuman mau berlindung dari sang pembunuh udang seperti gue yang membenci mereka (gak nyambung bener ris).

Hopefully today will be better tomorrow will not it mil

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]